Updates: NEET Chapter 12

Hunter x Hunter chapter 357 versi teks kekecewaan 2 bahasa indonesia


Di heaven arena di lantai teratas tampak ada sebuah asap karena ledakkan yang di buat oleh chloro,dan juga tampak banyak sekali ambulan yang sedang mengevakuasi penonton yang terluka dan juga ada banyak polisi

"Saya berdiri disini,hanya ratusan meter dari lantai 0 dimana ledakan besar baru saja terjadi dari arena surga",ucap seseorang di bawah arena surga
wiuwiuwiu suara ambulan dan pemadam kebakaran berdatangan

 "Ada berbondong-bondong dari pemadam kebakaran dan paramedis,semua berkerumun di sekitar daerah itu bergegas datang dan kembali  sudah hampir seperti zona perang

scane berlanjut ditempat pertempuran antara hisoka dan cholro disana tampak bekas ledakan besar

"Ledakan terjadi ditengah tengah pertempuran floormaster yang dipenuhi penonton,itu dipercaya bahwa pesaing di pertarungan tersebut telah memasang bom terlebih dahulu,penyelidikan saat ini sedang berlangsung,sebagian personil darurat bergegas memberi bantuan ,ini pantas diakui bahwa hidup dari korban yang tak terhitung jumlahnya,termasuk salah satu peserta hisoka!!,kami akan terus memperbarui  kepada anda setelah kami mendapat informasi lebih lanjut ",ucap seorang reporter wanita
scane berlanjut Disebuah ruanga terlihat mayat hisoka yang telah terkena ledakan an disana ada machi,kortopi dan juga sharknat yang sedang memperhatikan mayat hisoka

"Saya berharap dia mendapat luka lebih parah dari pada ini"

"Sebelum boneka peledak bisa mendekatinya,ia di serbu oleh 200 boneka lain yang telah menerima perintah 'istirahat',tapi tampaknya mereka akhirnya melayani untuk 'bantai' dia dengan ledakan,dinding daging di tumpuk diatas dia bersama dengan ledakan,hingga menyebabkan kekurangan oksigen  yang menyebabkan dia mati lemas",ucap sharlknat

 "Kamu tidak kembali bersama kami machi? ",ucap kortopi

"Kita sudah lebih dari cukup untuk mengkonfimasi kematiannya",ucap sharknat pada machi

"Baik dia harus membayarku di muka,setelah semua ini,aku hanya akan menjahit dia sedikit ,maka saya akan pulang bersama",ucap machi
lalu sharknat dan kortopi meninggalkan machi dan mayat hisoka

"Saya tidak tahu mengapa machi harus melakukan semua masalah untuknya.., saya pikir, dia bertarung melawan bos",ucap kortopi

"Baik berapa banyak kamu tahu tentang machi,setelah yang dia katakan dan dilakukan,dia sebenarnya orang yang lembut",ucap sharknat kepada kortopi

"Okey,baik selanjutnya mengejar ketinggalan denganmu nanti",ucap machi yang tangannya membuka mata hisoka
lalu machi mencoba mendekat ke mayat hisoka untuk memperbaiki beberapa bagian tubuh hisoka
"Luka dilehernya benar-benar parah dan saya kira saya harus membersihkan mukanya juga,ini adalah sebuah tanda terima kasih ..untuk membantu menghilangkan pengikat nen bos",ucap machi sambil mempersiapkan benang dari rambutnya

tapi sungguh aneh saat dia ingin menggunakan benangnya tiba-tiba ada sebuah aura keluar dari wajah hisoka yang membuat machi kebingungan

"Aura?mustahil,hisoka sudah mati,itu tidak bisa nen lebih kuat setelah kematian?",uacp machi
jantung hisoka berkedut dan hisoka meremas jantungnya,tangannya mulai bergerak-gerak dan hisoka muali mendesah,
lalu scane kembali pada saat-saat hisoka terjatuh dan dikerumuni oleh para boneka

"Baik,jika saya akan selalu mati saya mungkin akan mencoba ini,oh nen karet saya,kembalilah hidup!! setelah saya mati!!sepanjang jantung dan paru-paruku sentuh mereka dan pijat mereka lalu kembangkan dan kontrak",ucap hisoka dengan menaruh tangannya di dada yang mulai di kerumini oleh para boneka yang menimbulkan ledakan besar
lalu kembali ke tempat machi dan hisoka berada

kini mata hisoka terbuka dan hisoka mengambil nafas dalam-dalam,dan dia langsung berdiri,machi hanya bisa melihatnya

"Yo machi,Ini benar aku...benarkah aku baru saja mati?",ucap hisoka kepada machi

"Mati sebagai mayat,secara menyeluruh  dan benar-benar mati",ucap machi

"Oh aku tahu,kukuku",ucap hisoka dengan tertawa

"Ah saya kira bisa bertarung melawan seseorang sekaliber chloro,kenyataan membuat saya tahu bagaimana membangunkanmu dari kematian,sementara diserang oleh banyak lawan yang lebih dari satu bisa dipertimbangkan",ucap hisoka

"baik,jika kamu bisa belajar dari pelajaranmu ini,lalu lain waktu buat keyakinan untuk memilih lawanmu dan lokasi  pertarunganmu dengan hati-hati",ucap machi

"Duduk dan aku akan menjahitmu",ucap machi lagi

"Tidak,terima kasih aku baik baik saja,menggunakan karetku aku akan menghentikan pendarahanku dan dengan texture surprise bagian tubuh yang rusak dapat direproduksi!!,bahkan tangan kiriku dapat dibentuk kembali dengan karetdan selanjutnya sebuah garis dari 'texture surprise!!!',bahkan kaki kananku muncul kembali seperti sesuatu yang baru",ucap hisoka

"Aku tahu",ucap machi

"Sekarang kamu tidak membutuhkanku,saya akan pergi",ucap machi sambil pergi meninggalkan hisoka

"Machi kamu bisa pergi mundur ke belakang,ini waktunya saya memutuskan untuk yakin,ini adalah lawanku,siapa yang tidak bisa menentukan, siapa itu atau dimana mereka bertarung",ucap hisoka kepada machi

"Aku tahu,terserah buat kamu bahagia",ucap machi yang menghiraukan hisoka

"Aku berbicara tentang spider",ucap hisoka yang membisiki machi dengan cepat

"mendengar hal tersebut machi langung berusaha menyerang hisoka tetapi hisoka dengan cepat menggunakn bungge gumnya untuk menghentikan gerakan dari machi,sehingga machi tidak bisa bergerak

"kamu akan melewati ini bersama laba-laba untukku,bahwa seperti sekarang,tidak peduli dimana mereka pergi atau siapapun mereka...aku tidak akan berhenti sebelum aku dapat membunuh mereka semua",ucap hisoka pada machi
machi yang mendengar itu benar-benar marah

"Jangan bermain-main denganku,aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri sekarang!!"ucap machi dengan marah


"Bisakah aku mengatakan itu sebagai 'iya'",Ucap hisoka yang sedang melakukan pemanasan

"Tunggu!!!kembali sekarang,kamu bastard,lepaskan aku dari sini !!aku akan membunuhmu,sialan!!"ucap machi

"Permisi?menurutmu siapa aku?,jika kamu ingin menghentikanku,bagaimana denganmu membebaskan dirimu dulu dan mencobanya",ucap hisoka kepada machi

kini machi benar-benar marah tetapi dia tidak bisa membebaskan dirinya sendiri scane berpindah ke chloro yang sedang menelpon seseorang ditengah keramain yang sedang berjalan

"Yeah,ini keluarga utama kakin"
"Benar,mereka menerima penumpang dari segala kalangan"
"Raja dan putri akan menuju ke dark continent,tapi itu seperti ada harta sangat berharga terlibat yang harus mereka jaga dikapal"
"Baik,ambil itu",ucap chloro dalam telepon

"Kita akan ikut juga perjalanan tersebut,jadi bunuh dua burung dengan menggunakan satu batu"
 "aku seharusnya"
"Itu baik ,aku tidak percaya dengan suatu rencana untuk menggunakan itu sekarang"
"Aku tidak mempunyai antena lagi tapi apakah kamu ingin teleponmu lagi?"
"aku tahu,selanjutnya aku akan memberikanmu itu di kapal",ucap choloro

"baiklah,sudah sebenta lagi sejak seluruh rombongan terkumpul",Ucap sharknat
scane berlanjut ke sharknat yang sedang menunggu kortopi di kamar mandi

"Kortopi mengatakan hanya sebentar,mungkin dia hanya omong kosong",ucap sharknat
lalu sharknat melihat hisoka keluar dari kamar mandi dan dia melihat hisoka membawa kepala kortopi,dengan cepat sharknat langsung berlari kearah hisoka
hisoka yang merasakan pergerakan sharknat lansung membuang kepala kortopi,dengan cepat sharknat mencoba menangkap kepala kortopi yang di lemparkan oleh hisoka

"Kortopi",ucap sharknat sambil memgang kepala kortopi
dengan cepat hisoka langsung melancarkan serangan saat sharknat lengah


 
dan pada akhirnya sharknat terikat di ayunan dan ada gagak yang memakan sharkan dan kortopi,dan kini anggota genei ryodan tersisa sepuluh lagi yang masih hidup yang sedang di buru oleh hisoka

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Hunter x Hunter chapter 357 versi teks kekecewaan 2 bahasa indonesia"