Updates: NEET Chapter 12

Hunter X Hunter Chapter 343 Undangan Versi Teks Bergambar

Chapter 343 dibuka dengan Leorio yang sedang menerima telepon,dan ternyata telepon tersebut dari salah satu anggota zodiak
Didalam teleponnya leorio terkejut

"Aku?menjadi seorang zodiak?",Ucap Leorio di telepon

"Benar,organisasi menilai kaulah yang paling memenuhi syarat,dan kami juga membutuhkan bantuanmu dalam misi yang bisa merubah nasib organisasi ini,kumohon bantu kami!",Ucap Cheadle dalam telepon


Scane berlanjut dengan leorio yang menelpon sambil berjalan di sebuah kota

"Tunggu,kenapa aku tak dikabari sebelumnya?",Ucap Leorio

"Dan kami juga telah menghubungi sekolahmu tentang masalah ini,Kami telah mendapat persetujuan mereka",Jawab Cheadle tanpa menghiraukan pertanyaan Leorio tadi

"Hah?",Ucap Leorio

"Untuk memberikanmu hak istimewa pertukaran pelajar dalam waktu yang tidak ditentukan,syaratnya adalah dengan kau bergabung dengan kami dalam pelayaran kami ke benua gelap sebagai tenaga medis.",Lanjut Cheadle dalam teleponnya

"Apa!",Ucap Leorio

"Dan aku akan menjadi dokter kepala,Aktivitasmu mulai saat ini akan dianggap sebagai kerja praktek pengalaman lapangan dan akan berpengaruh juga terhadap nilaimu",Ucap Cheadle

"Mungkin memang kami yang meminta bantuanmu,tapi kami takkan toleran soal penilaian!Kemampuanmulah yang akan jadi faktor penentu apakah waktumu akan terbuang sia-sia atau tidak!",Lanjut Cheadle

"Akan kuberitahu lebih dulu,ini adalah pekerjaan yang berat dan berbahaya.Tidak akan ada kompensasi lainnya selain nilai evaluaisimu!kau boleh menolak kalau uang kau inginkan adalah pekerjaan normal yang aman dan bergaji tinggi..",Ucap Cheadle lagi


"Begitu ya..kalau seperti itu,biasanya aku akan menolaknya,Tapi kali ini aku malah akan meminta pekerjaan ini!Ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup,biarkan aku mencobanya",Ucap Leorio yang menyetujuinya dengan semangat

"Tentu,terima kasih.",Ucap Cheadle

"Tapi apa boleh aku mengajukan satu permintaan?kudengar kalian masih punya kursi kosong dalam zodiak?aku ingin merekomendasikan seseorang untuk posisi itu",Ucap Leorio
Scane berpindah ketempat Pariston dan Ging,disana tampak dua orang hebat sedang bersitegang tanpa ada yang menyadari
"Jadi menurutmu kenapa aku memberimu dua pilihan?Bukankah keadaan malah akan bertambah gawat kalau organisasi memutuskan untuk memenuhi permintaanku?Tanpa ada negosiasi.Oh,dan bukankah ujian hunter terlalu mendadak?",Ucap Pariston kepada Ging

"Lagipula kau sudah tak berniat untuk negosiasi,bukan?dua pilihanmu itu pada akhirnya akan berarti bahwa kau akan menikmati permainan ini apapun yang terjadi,kau tak ingin tanya bagaimana aku bisa tahu kalau kau menyembunyikan chimera?",Ucap Ging

"Aku bukannya merahasiakannya.Organisasi harus menyanggupi permintaanku kalau mereka ingin pergi ke benua gelap,dan mereka juga membutuhkan sumberdaya manusia,akan tetapi kerjasama dengan negara menjadikan respon dari para petinggi melambat karena resikonya.Pertaruhan tidak diperbolehkan dan yang semua orang inginkan adalah kontrak dan hak-hak mereka dilindungi.Cheadle mengumpulkan orang-orang ini dari ujian hunter,dan mungkin dia ingin menjadikan mereka satu kelompok.Kurasa bisa dibilang ini adalah cara yang paling realistis dan efektif,tapi bagi kalian,ini mungkin adalah keputusan yang paling lemah dan membosankan.",Ucap Pariston menjelaskan kepada Ging

"Yah,kalau netero...",Ucap ging,tetapi pariston langsung memotong perkataan ging

"Dia takkan melakukannya!",Ucap Pariston

"Kita sedang membicarakan orang yang menolak dengan tegas untuk bekerjasama dengan Beyond karena dia adalah bagian dari V5!dia pasti lebih memilih untuk pergi lewat rute ilegal.Pergi duluan ke benua gelap dan menunggu Beyond,lalu berkata 'aku yang akan memburumu!',bukankah seperti organisasi hunter yang dulu?",Ucap Pariston lagi

"Lalu kenapa kau berusaha untuk menghancurkan organisasi meski mengetahui semua ini?perasaanmu benar-benar rumit.",Ucap Ging

"Mana buktinya kalau aku berusaha menghancurkan organisasi?mulailah dari dua pilihan yang kuberikan padamu.Organisasi menjadi membosankan,sehingga sekarang saatnya untuk mencari sasaran baru,bukan?hal yang mungkin untuk kau lakukan.Dan apa cara lain yang lebih baik selain melepaskan chimera ke alam bebas!Ditambah lagi kau bisa terus mengamati masalah benua gelap dan membuat perubahan paksa yang sesuai dengan kenginanmu",Ucap Pariston

"Karena kau masih belum sepenuhnya bisa meninggalkan organisasi,kau datang dengan senjata pamungkas.Ujian hunter tidak semendadak yang kau kira.Organisasi tidak begitu saja membiarkan siapapun ambil bagian dalam hal ini tanpa suatu tes",Ucap Pariston lagi

"Kalau kau mau melakukan seperti apa yang cheadle lakukan,dengan koneksi pribadimu dan intruksimu pasti akan lebih mudah.Karena sebagian besar adalah bawahanmu.Aku cuma tak habis pikir bagaimana kau akan mengatur organisasi sekarang dengan adanya chimera yang tak terkendali",Ucap Ging

"Kita ini mirip tahu..Ide yang selalu muncul di otak kita adalah ide diluar nalar",Ucap Pariston

"Tapi ada motif tersembunyi dibalik ini brengsek",Ucap Ging agak marak kepada Pariston

"Astaga,kasar sekali.Tapi yang kau katakan benar,jadi aku takkan keberatan.Semua orang ingin mencintai dan dicintai yang nampaknya,itulah yang disebut kebahagiaan.Tapi aku merasa bahagia kalau orang lain membenciku..Aku punya kegemaran melukai mereka yang kucintai,tahu.Aku terlalu aneh juga bukan?",Ucap pariston dalam hati

"Tergantung sejauh mana kau melakukannya saja.Kau sudah melewati batas.Biar kutegaskan,bagian itulah yang jadi pembeda diantara kita..",Ucap Ging

"Uhh..Bolehkah aku?",Ucap seseorang berkacamata,tetapi sebelum selesai bicara telah dipotong Ging

"Tidak boleh.Enyahlah botak",Ucap Ging

didalam hati pria berkaca mata itu prustasi dan berkata"Tapi aku sudah menunggu dengan sabar"

"Yaiyaiyaiya dasar tolol!Majulah,kau minta dihajar hah!!kau pikir kau bisa muncul dengan muka jelekmu itu",Ucap seseorang Pria dengan menantang Ging

dengan cepat Ging langsung mengangkat pria itu dan memukuli wajah pria itu dengan keras dan cepat

Dan ternyata pukulan itu hanyalah ilusi,pukulan tersebut merupakan salah satu jurus ging.Dan pria tersebut langsung berkeringat,Ging pun menatap pria itu dengan tajam sambil meletakkan kepalan tangannya didepan muka pria itu
"Sudah mengerti sekarang?sekarang enyahlah",Ucap Ging pada pria itu

"Siapa yang terkuat disini?Kau",Ucap Ging menantang pada yang lain,Ging melihat aura yang gelap di balik pintu

"Hahaha,Kau bicara apa ging?no.2 tentu saja aku.",Ucap Pariston dengan tertawa

"Jadi tidak ditentukan dengan kekuatan fisik ya.",Ucap Ging

"Astaga,kau benar-benar meremehkanku..",Ucap Pariston lagi karena tersinggung

"Masalah ini pasti akan bisa selesai dengan tinju kalau saja kau itu hanyalah kepala otot biasa.Tapi yang jadi masalahnya adalah kau bukan orang seperti itu.",Ucap Ging kepada Pariston

"Meskipun aku menghajarmu sampai kau muntah darah,kau tetap saja akan menertawakanku.Kalau aku ingin membuatmu bertekuk lutut,harus dengan aspek mental",Ucap Ging lagi

"Hmmmmm",Pariston hanya terdiam

"Mulai hari ini,akulah no.2,kalau ada yang keberatan,silahkan maju"

Scan berpindah kesuatu tempat yang berisikan orang-orang berotot

"Siapa Kau?",Ucap salah seorang berotot itu

"Aku dari organisasi hunter.Apa kurapika ada disini?",Ucap Mizaistom

"Tidak ada.Pulanglah",Ucap seorang pria yang sedang duduk

"Kalau begitu aku akan menunggu sampai dia kembali.Boleh aku minta kopi?biar kutambahkan susu sendiri.",Ucap Mizaiztom dengan santai

tiba-tiba ada tiga pria beroto siap untuk bertarung menemui Mizaistom

"Ini adalah peringatan,jangan mendekat!",Ucap Mizaistom sambil mengeluarkan kartu ditangannya

"Dan kekerasan sama sekali tidak diperbolehkan!!Aku adalah seorang hunter kriminal dengan wewenang infestigasi khusus!",Ucap Mizaistom melanjutkan omongannya

"Lakukan saja perkenalanmu itu saat kau sudah sampai dirumah sakit,tolol!!akan kami pastikan kau pergi kesana!!",Ucap Pria berotot itu tidak menghiraukan peringatan Mizaistom

"Tahan!!",Ucap Mizaistom dengan mengeluarkan jurusnya menggunakan kartu yang bertanda x

"Berhenti"

"Berhenti"

"Berhenti"

"Tak bisa.."

"Ber.."

"Gerak.."

semua orang disitu tampak keheranan,karena orang yang sebelumnya mau memukul tiba-tiba tidak bisa bergerak

"Cross Game",Ucap Mizaistom

"Keparat jangan kau kira ini sudah selesai!!",Ucap Pria gendut yang tidak bisa bergerak

"Apa yang barusan kau lakukan!!",Ucap pria berotot yang juga tidak bisa bergerak

"Sebentar lagi akan Lepas",Ucap Mizaistom sambil duduk santai

"Kuperingatkan lagi!jangan bergerak.Akan kulakukan lagi jika kalian bertindak macam-macam.Sebanyak yang diperlukan",Ucap Mizaistom sambil mengeluarkan kartunya lagi

"Okay,saya mengerti.Boss ada dibawah.Tapi dia sedang kesal dengan masalah yang sedang kami hadapi.Kami harap anda tidak memancing kemarahannya",Ucap Pria yang sebelumnya duduk

"Hey,kau bagian dari organisasi juga,apa ini pekerjaan utamamu?",Ucap Mizaistom

"Tepat sekali.Kami bukanlah kelompok kriminal mencurigakan kalau itu yang anda kira?Pemasukan kelompok kami 100% berasal dari pengawalan dan perjudian.Kami juga membayar pajak.Kedua hal tersebut legal di negara ini jadi tak ada yang perlu di permasalahkan",Ucap Pria yang duduk tadi

"Ada keributan apa ini?",Ucap Kurapika yang sudah tiba

"Siapa kau?Dan ada perlu apa kau denganku?",Ucap kurapika

"Dia sedang menyembunyikan tenaganya",Ucap Mizaistom didalam hati sambil mengamati kurapika

"Aku Mizaistom dari organisasi hunter.Apa kau sudah mendengar berita tentang kakin yang akan menuju ke benua gelap?",Ucap mizaistom

"Aku sudah dengar banyak hal tentangmu dari leorio.Tapi yang lebih penting lagi,kami punya permintaan.Tolong ikutlah dengan kami menuju benua gelap",Ucap Mizaistom kepada Kurapika

"Cuma itu saja?Maaf aku menolak.Aku sibuk",Ucap Kurapika

"Kudengar kau masih mencari mata scarlet...milik kerabatmu yang tewas.",Ucap Mizaistom

mendengar perkataan itu,kurapika langsung marah seketika

"Mulai sekarang,lebih baik kau berhati-hati kalau bicara,ini bukan masalah yang bisa dicampuri seenaknya oleh orang luar sepertimu,memang benar aku masih mencari mereka,Lalu kenapa?",Ucap kurapika dengan matanya yang sudah memerah

"Pernah ada situs bawah tanah yang menjadi tempat rahasia berkumpulnya para kolektor dengan hobi spesial,kira-kira setengah tahun yang lalu,seseorang mengunggahkan video yang berisi mata scarlet dalam jumlah besar.Kau mengetahuinya?",Ucap Mizaistom

"Tentu saja.Lalu kenapa?",Ucap Kurapika

"Benar.Kurapika masih mencari orang itu.Tapi yang jadi masalah,kita masih belum mendapatkan petunjuk keberadaannya",Ucap asisten kurapika didalam hati

"Kami sudah menemukan pemilik mata-mata tersebut.Kami menemukan secara tak sengaja saat kami mencari orang-orang yang diperlukan untuk pelayaran benua gelap.Begitulah hingga kami bisa menemukannya.Karena mustahil untuk bisa menemukannya hanya dari video itu saja.Cuma sejauh inilah yang bisa aku sampaikan kepada orang luar sepertimu.Jadi mulai sekarang kuharap kau lebih hati-hati lagi sebelum menjawabku",Ucap Mizaistom

"Jika kau jadi anggota zodiak,kitaakan berlayar selama 2 bulan di atas kapal menuju benua gelap.Pastikan untuk mempertimbangkan segala sesuatunya terlebih dahulu",Ucap Mizaistom

"Jadi bisa kusimpulkan bahwa..orang yang kucari juga akan berada di kapal itu?",Ucap Kurapika

Mizaistom hanya diam dengan tersenyum

"Aku harus memprioritaskan..untuk merebut kembali mata saudara-saudaraku!!dan sekarang bukan saatnya untuk pilih-pilih tentang metodenya!!",Ucap Kurapika didalam hati

"Baiklah aku ikut.Sekarang bisakah kau beritahu aku siapa pemiliknya?",Ucap Kurapika

"Pangeran kakin ke-4,Tseridonich Hoicoro",Ucap Mizaistom sambil memberikan foto pangeran kakin ke-4
Sekarang Kurapika sudah menemukan petunjuk tentang mata saudaranya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hunter X Hunter Chapter 343 Undangan Versi Teks Bergambar"

Post a Comment