Updates: NEET Chapter 12

Hunter X Hunter Versi Teks bergambar Chapter 344 Author

Chapter 344 Hunter X Hunter dibuka dengan kumpulan mata-mata yang berhasil didapat oleh Kurapika,dan kurapika sedang duduk didepan mata scarlet itu.

"Anak perempuan,mafia,politikus,pastur,para makelar,beberapa pebisnis,penipu,petani,dokter,musisi,inversor  faraan,pengacara,pengajar,seniman dan sekarang anak raja..Aku pernah mengancam,membujuk dan bahkan menyuap sebagian orang..kehilangan sesuatu,setiap aku mendapat rekan dan segalanya akan segera berakhir.Jadi seburuk inikah monster terakhir yang memiliki mata terakhir.Dan dia ada disuatu tempat disana..",Ucap Kurapika didalam hati sambil melihat Foto Anak Raja

"Pairo,Sepertinya perjalananku akhirnya akan dimulai.Tapi kemana aku pergi?Meski disana..Bukanlah tempat dimana aku bisa kembali atau ada seseorang menyambut kepulanganku",Ucap Kurapika yang sedang duduk termenung

Scane berpindah ke tempat Ging dan Pariston yang sedang berdebat

Crekc

"No.2..Huh",dengan nada kesal

semua orang yang ada disana mulai berdiri,yang sebelumnya hanya duduk mendengarkan perdebatan Ging dan Pariston

"Semua tergantung kepada jawabanmu.Pariston menyediakan rencana dan perintah.Apa yang bisa kau lakukan untuk kami?",Ucap Pria Gendut yang bertanya tentang jawaban Ging terhadap pertannyaanya itu

Situasi menjadi tegang,dan orang-orang yang berada dipihak pariston mulai mengeluarkan hatsu mereka dan akan mulai menyerang Ging

"Jika kau akan membawa masalah hanya untuk kesenangan,aku akan menghancurkanmu!",Ucap Pria Gendut yang sudah mengeluarkan hatsunya dan bersiap menyerang Ging

"Persiapan Pertempuran selesai!",Ucap seorang gadis yang seperti robot dan bersiap menyerang Ging juga

Dengan kondisi seperti itu Ging masih tetap tenang dan ia menawarkan suatu negosiasi kepada mereka

"Aku akan membayarmu dua kali lipat dari yang dihadiahkan.Ditambah aku akan membayar dimuka.Dan semuanya akan baik-baik saja",Ucap Ging

Mendengar ucapan Ging itu membuat semua orang yang berada di situ menjadi terdiam dan bingung

"Aku tidak mengerti semua perkataanmu",Ucap Pria gendut itu lagi

"Hm?Bukankah kau bekerja untuk Beyond atau Pria ini?Itulah mengapa aku mengatakan akan membayar dua kali lipat",Ucap Ging menjelaskan

Semua orang yang memihak pariston dan pariston hanya bisa berfikir tentang ucapan ging itu

"Aku tidak akan melakukan selain hal itu,dan aku tidak memiliki permintaan khusus.Baiklah jika ada pertanyaan,aku akan menjawab.Jika ada yang ingin kau diskusikan,tidak masalah dan jika ada diantara kalian yang masih ingin mendengarkan Pariston,maka kalian bebas melakukannya",Ucap Ging Kepada semua orang ruangan itu

Semuanya masih tidak percaya dengan apa yang diucapkan Ging tersebut

"Tapi aku akan menjadi No.2,hanya itu yang kubutuhkan",Ucap Ging

"Tapi adakah keuntungan dengan menjadi No.2?",Ucap Pria yang mengenaakan Topi Koki

"Tidak,tunggu.Tidak ada yang peduli dengan hal itu",Ucap Pria yang mata kirinya tertupi oleh rambutnya

"Saat kau berkata akan membayar dua kali lipat dimuka..Bisakah aku mempercayai perkataanmu?",Ucap Pria yang mata kirinya tertupi oleh rambutnya lagi

"Tentu saja,Jika kau memberiku nomor rekeningmu,aku dapat membayarmu sekarang juga",Ucap Ging

""Apa kau yakin tidak memiliki permintaan khusus?",Ucap pria itu karena masih tidak yakin dengan ucapan Ging

"Sudah kubilang..Percayalah padaku",Ucap Ging Menegaskan Ucapannya

"Bagaimana jika tidak ada satupun dari kami yang setuju?bukankah itu akan memulai masalah internal..",Ucap Pria Gendut

"Itu tidak terelakan..Jika masalah internal muncul,aku tidak bisa melakukan apapun.Ditambah ini akan menjadi perjalanan panjang,jadi aku akan menunggu",Ucap Ging

"Menunggu?",Ucap Pria gendut itu

"Yup.Dengan kata lain,membuat kalian mengambil keputusan saat ini seperti sebuah permintaan,bukan?Jika kalian setuju membuat diriku sebagai No.2,aku akan membayar ditempat dan kita tidak punya masalah",Ucap Ging

"Apa tepatnya rencanamu..Hei?",Ucap Pria Bertopi koki

Pria yang mata sebelah kirinya tertupi rambut mendekati Ging dan memberikan selembaran kertas

"Aku tidak terlalu peduli jika kau No.2,Ini nomor rekeningku dan harga yang Beyond tawarkan",Ucap Pria itu

"Ok,Selesai,periksalah",Ucap Ging sambil mengetik di teleponnya

Pria itu langsung terkejut saat melihat teleponnya

"Bagaimana?",Ucap Pria bertopi koki

Tapi pria itu tidak mendengarkan ucapan Pria bertopi koki dan ia langsung berjalan ke arah pintu keluar

"Keman kau pergi?",Ucap Pria gendut

"Permisi,Aku akan kembali",Ucap pria yang mata kirinya tertupi oleh rambut

"Dia..Tidak akan kembali,ya kan..",Ucap Pria bertopi koki yang ragu

"Apa ada yang berpikiran ingin menjadi No.2?".Ucap Ging

"Yah,Aku tidak melihat adanya alasan",Ucap Pria yang memakai ikat kepala

"Tapi aku tidak akan mematuhi apapun perintahmu!!kau bisa mendapat masalah kapan saja,tidak akan kubantu",Ucap Pria Yang memakai ikat kepala dengan nada mengancam

"Itu tak masalah,berikan nomor rekening dan hargamu",Ucap Ging

"Kubilang aku tidak mengingkannya!!",Ucap Pria Yang memakai ikat kepala dengan kesal

"Aku tidak mengingkan uangmu",Ucap Ging

"Itu berarti kau menolakku",Ucap Pria Yang memakai ikat kepala

"Lalu mengapa kau bilang kalau kau tidak mau menerima uangku",Ucap Ging

"Kau bisa mengambil uangnya dan melakukan apapun yang kau mau setelahnya,menyumbangkan atau hanya memberikan pada orang lain,beritahu aku jika kau tertarik",Ucap Ging kepada Pria Yang memakai ikat kepala

 "Tschhh",Ucap Pria Yang memakai ikat kepala dengan kesal

"Tidak ada penolakan darimu,Pariston?",Ucap Ging

"Tidak,tidak ada sama sekali.Faktanya,aku bersyukur kaulah No.2",Ucap Pariston dengan tersenyum

"Oke,Kalau begitu aku akan menanyakan rinciannya,Tapi jika perkiraanku tidak salah,tidak peduli seberapa banyak kau mencoba menggandakan nol,akan tetap nol",Ucap Ging

Pariston dan Ging terlibat Pertarungan Pikiran dan Mental

Scane berpindah kegedung organisasi hunter

"Kurapika?",Ucap Leorio di telepon

"Dengar,aku tahu kau punya urusan tapi apa kau tahu berapa kali aku mencoba menghubungimu!berikan alamat email-mu!!",Ucap Leorio lagi

"Aku menolak.Aku sedang menuju lokasimu",Ucap Kurapika

"Oh!Jadi berarti kau menerima posisi sebagai zodiak?",Tanya Leorio

""Ya",Jawab kurapika

""Maka beri aku alamat email-mu!",Ucap Leorio

"Tidak.Aku sudah mendengar tentang Gon dari Mizaistom.Apa ada yang bisa kubantu?",Ucap Kurapika

"Gon baik-baik saja.Kemarilah dan dukung aku..Tempat ini penuh dengan orang yang tidak kukenal.Aku merasa tidak nyaman",Ucap Leorio

"Mengerti",Ucap Kurapika

Scane berpindah ke dalam mobil dimana Kurapika dan Mizaistom sedang menuju Gedung Organisasi Hunter

"Itu bukan seperti kau saja",Ucap Kurapika didalam hati setelah menelpon Leorio

"Sepertinya,Leorio sangat percaya padamu",Ucap Mizaistom

"Sepertinya..Kekuatanku tidak akan terlalu membantu untuk rencana benua,tapi aku bersyukur atas berita dari pangeran.'Aku akan melakukan sebisaku demi membantunya',itulah yang kami butuhkan.Tidak masalah untuk melanjutkan sesuai kenyamananmu di kapal",Ucap Kurapika

"Tapi berhati-hatilah dengan apa yang kau lakukan.Tidak ada yang lebih sensitif daripada peristiwa bersejarah dan anggota kerajaan di tempat dan waktu yang sama.Ditambah,ada bayangan hitam yang mengelilingi pangeran..Mungkin hanya membuang waktu dengan memberitahumu untuk tidak masuk terlalu dalam..Cobalah untuk mencari jalan tanpa membuatnya tersinggung",Ucap Mizaistom memperingatkan Kurapika

"Jangan khawatir,aku memiliki lebih banyak pengalaman berurusan dengan monster berkulit manusia daripada mereka yang tanpa latar belakang",Ucap Kurapika

Scane berpindah ke tempat Gon yang sedan mencoba mengeluarkan auranya

"Hah?Aku tak bisa..mengeluarkan auraku?",Ucap gon dalam hati

Scane berpindah ke tempat Ging,dia sedang menjelaskan sesuatu kepada anak buah Pariston

"Setiap V5 mengambil jalur yang berbeda menuju benua kegelapan dan inilah yang mereka bawa kembali,tapi kurasa akan lebih cocok jika kukatakan pemandu dipaksa membawanya sebagai peringatan.Penyakit keabadian Zobae,Senjata tumbuhan,Brion,Makhluk berbentuk kabut Ai,Ular dua ekor Hellbel,dan Manusia monster Papu.Mereka berlima adalah chimera ant dan memiliki level bahaya setidaknya A atau B",Ucap Ging menjelaskan

"Aku tidak memiliki rencana pasti,yang terbaik adalah menjaga mereka tetap terjebak dan tidak mendekati mereka saat mereka berkumpul.Diantara 5 bencana besar,kita punya korban Ai dan Papu muncul di dunia kita.Jadi Ini bukanlah akhir dari umat manusia.Sepertinya Beyond mengincar jalur yang belum ditemukan,intinya adalah kita belum memecahkan satupun dari mereka berlima dan sangat mungkin akan membawa kembali yang ke-6.Ngomong-ngomong,bea cukai menyembunyikan para korban di fasilitas bawah tanah,tentunya dengan sangat rahasia.",Ucap Ging menjelaskan lagi

Semua orang hanya mendengarkan dengan seksama apa yang dijelaskan Ging tentang benua hitam

"Ada pertanyaan lain?",Ucap Ging

"Jadi ada alasan mengapa mereka sangat ingin kembali ke benua kegelapan begitu?",Ucap Pria bertopi koki

"Tidak ada selain bahaya disana seperti yang tertulis di dokumen,tapi apakah  ada hal lain dibalik perjalanan kembali?",Ucap Pria berkaca mata
"Batuan yang menghasilkan listrik saat terendam air,Mereka menyebutnya Mujinseki,hanya sebuah dapat menghasilkan tenaga 20.000 KW dalam sehari,Mereka menemukannya di bagian timur laut deretan pegunungan dari Danau Mobius.Dan seluruh wilayah itu milik manusia bertaring Papu,Aliansi negara mengamankan jalurnya,pilih 1000 orang dan kirim mereka sebagai kelompok pengamat tapi hanya 7 dari mereka yang berhasil kembali",Ucap Ging

"Kita harus pergi jauh ke barat untuk mencapai benua dari dunia kita kesana,hanya akan ada lautan pohon sedalam 400 KM,Disana akan ada Kota Labirin.Kudengar disana ada obat yang mampu menyembuhkan apapun,Tapi kota tak berpenghuni ini di jaga dengan senjata tumbuhan dan itu menyapu pasukan khusus federasi seherta dalam sekejap.Hanya 2 yang berhasil kembali Hidup-hidup",Lanjut Ucap Ging

"Persatuan Ochima menuju bagian tenggara dari danau Mobius untuk mendapatkan beras Nitro,yang ternyata mampu memperpanjang usia.Tapi sebelum mereka bisa mencapainya,99% menjadi mangsa Hellbel.Hanya 11 yang selamat",Ucap Ging Lagi

"Republik Minpo memilih kembali ke asosiasi hunter untuk bantuan demi mendapatkan semua cairan Sangensui,Tapi akhirnya,bukan hanya gagal,hanya 3 yang kembali.Mereka dihadang makhluk kabut Ai dan setelah beberapa perselisihan yang selamat kehilangan kesadarannya.",Ucap Ging

"Kudengar dari asosiasi bahwa Ayah Beyond,Netero juga pernah menyelinap masuk bersama teman-temannya dan tersesat di benua,tapi tidak ada bukti nyata tentang hal itu.Itu semua yang kudengar sendiri dari Netero",Ucap Ging Lagi

"Mereka Semua Sangat Besar",Ucap Ging

"Aizack Netero,Zigg Zoldyk dan Linnet Audoble,Kerajaan Tekannya yang memiliki beyond di pihak mereka,menginginkan tumbuhan kimia yang bernama Metalion dan berhasil membawanya pulang tapi karena terjadi kesalahan,mereka malah mengidap penyakit yang mengerikan.Yang sekarang dikenal dengan wabah Zobae,6 orang yang selamat termasuk beberapa hunter berhasil pulang tapi tumbuhannya kering.Cerita itu yang sebenarnya merupakan peringatan malah berubah menjadi api penyemangat,dan hanya menambah lagi jumlah korban yang tewas.Ini membuat Netero gelisah.Tapi karena anaknya,dia memutuskan untuk membuat semua yang berkaitan dengan pergi ke benua gelap adalah tabu bagi organisasi dengan mempengaruhi V5",Ucap Ging

"Tentunya,mungkin hasilnya memang besar,tapi apa Beyond juga mengatakan tentang resiko besarnya juga?Dan setelah mengetahuinya,apa kalian juga tetap akan pergi?",Ucap Ging

Semua hanya terdiam hingga tiba-tiba sesorang datang

"Ya",Ucap Pria yang mata kirinya tertupi oleh rambut

"Oh kau sudah kembali",Ucap Pria gendut

"Sudah Kubilang aku segera kembali"

"Heh,kukirakau sedang menghabiskan semua uangmu di luar sana",Ucap Pria bertopi koki

"Aku sudah menghabiskan semuannya"

Semua terkejut mendengar uang yang telah dihabiskan dalam waktu singkat

"Kugunakan untuk rumah sakit tempat adikku dirawat,mereka membutuhkan dana untuk melanjutkan operasi.Tapi berkat kau,meskipun nanti aku mati,uang itu akan cukup untuk biaya adikku seumur hidup.Aku sangat berterima kasih.Kau No.2,Dan kalau kau pergi aku juga pergi",Ucap Pria yang mata kirinya tertutup rambut

"Maaf,tapi setelah mendengar semua itu,tak mungkin aku akan membiarkanmu mati..kau nanti bisa menggunakan uang hadiah dari Beyond setelah kau berhasil nanti",Ucap Ging

"Uhh..Cuma ada satu hal yang membuatku bingung.Kau bilang saat itu,sebagian besar benua itu belum dipetakan.Lalu bagaimana V5 bisa tahu kemana arah mereka dan apa tujuannya?Apa mereka memiliki suatu peninggalan dari masa lalu yang tak kuketahui?",Ucap Pria Berkacamata

"Tepat sekali.Di setiap era pasti ada orang tolol semacam itu.Dan diantara mereka,ada satu orang yang menjelajahi Mobius sendirian 300 tahun lalu",Ucap Ging

"Sendirian!",Ucap Pria Berkaca mata

"Dan dia menulis petualangannya ke dalam sebuah buku,Catatan tentang benua baru di Barat dan Timur!!Tapi karena suatu alasan yang bisa kita dapatkan hanya yang timur,tak ada satu salinan tentang yang barat.Kenapa Bisa?",Ucap Ging

"Hanya ada 3 alasan",Ucap Ging

"Hey,mungkin saja mereka belum menemukannya",Ucap Pria Gendut

"Atau mungkin saja penulis buku itu tak bisa menyelesaikannya karena suatu alasan",Ucap Pria bertopi koki

"Dan yang satunya lagi?Saat ini masih dalam proses..penyelesaian!!",Ucap Ging

Semua tampak terkejut dengan alasan Ging yang terakhir

"Huh,Makanan tahan lama!!Ramuan penyembuh segalanya!!Haha Konyol sekali",Ucap Pria berkaca mata

"Buku yang berasal dari 300 tahun lalu,dan Penulis dari buku tersebut adalah DON FRECESS!!",Ucap Ging

Credits:Mangaku

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hunter X Hunter Versi Teks bergambar Chapter 344 Author"

Post a Comment