Updates: NEET Chapter 12

Hunter X Hunter Versi Teks Bergambar Chapter 345 Tanda Tangan Bahasa Indonesia

Chapter 345 Hunter X Hunter dibuka dengan Ging yang sedang menerima Telepon dari seseorang

"Kau tidak bisa melepaskan auramu?,Kau mungkin hanya tidak bisa melihatnya lagi",Ucap Ging di Telepon

"Tidak,itu baik-baik saja ketika kau masih disini bersamaku",Ucap Seseorang di telepon

"Bukankah itu cukup?Itu berarti,kau sudah kembali menjadi normal.Kau ingat apa yang kau katakan padaku?",Ucap Ging

Ternyata orang yang berbicara dengan Ging di telepon adalah Gon.Gon teringat saat dia mengatakan sesuatu kepada Ging,waktu pertarungannya dengan Pitou

Flashback

"Tidak masalah bagiku untuk mengakhirinya disini",Ucap Gon saat melawan pitou

Flashback selesai

"Kau bertarung,rela meninggalkan hal itu,dan kembali menjadi normal.Kalau kau mau lagi,akan ada harga yang harus dibayar.Kau harusnya senang",Ucap Ging kepada Gon

Setelah mendengar ucapan Ging tadi tentang dia sudah menjadi normal,kini Gon memutuskan untuk pulang dan menemui Mito yaitu Bibinya Gon.

Setelah pulang kerumah,Gon memulai kehidupan normalnya sebelum menjadi hunter,dia membantu pekerjaan rumah bibinya dan setelah semua selesai.Gon makan bersama dengan Mito dan neneknya

"Kau tidak ingin berpetualang bersamannya?dengan Ging",Ucap Mito kepada Gon

"Hmm yah,kalau saja aku bisa memakai nen..aku mungkin bisa pergi bersamanya.",Ucap Gon dengan lesu

"Kenapa begitu?",Tanya Mito

"Aku tidak bisa menjelaskannya dengan baik sih,tapi aku tidak ingin bertemu dengan Ging.Tujuanku hanya menemukannya..Kurasa aku sadar akan hal itu saat aku menemukannya.Kami bicara banyak dan semuanya sangat menyenangkan.Aku juga memberitahunya bahwa betapa senangnya aku bisa bertemu dengannya.Namu pada akhirnya Ging tida seperti anggota keluarga yang selama ini telah kudengar ceritannya",Ucap Gon

"Itu benar!dia memang tidak cocok jadi seorang ayah!dia tidak punya kesadaran diri akan hal itu!",Ucap Mito dengan kesal

"Kau selalu bilang begitu ya",Ucap Gon dengan tertawa

"Kurasa kami sedikit sama.Aku mungkin juga tidak cocok sebagai anak",Ucap Gon

Mendengar ucapan Gon tersebut,mito menjadi salah tingkah

"Bukan begitu,aku minta maaf!aku tidak bermaksud seperti itu!Aku hanya ingin bilang bahwa Ging lah orang yang jahat!",Ucap Mito meluruskan

"Haha,aku tahu kok.Kurasa pembicaraanya memang ke arah yang salah.Aku bercanda kok",Ucap Gon dengan tersenyum

"Aku tidak merasa kalau aku mau berada disampingnya,karena dia adalah ayahku.Tapi jika aku bisa menggunakan nen lagi, dan dapat merasakan kekuatan dan kecerdasan Ging dengan kekuatanku sendiri,kurasa aku akan mulai berpikir kalau aku ingin ikut",Ucap Gon sambil menatap dirinya sendiri di bayangan dari segelas minuman

"Tapi ketika aku bertemu dengannya,bagiku semuanya jadi kacau.Dan sejak aku kembali jadi normal,aku juga sudah tidak bisa merasakan auranya lagi.",Ucap Gon

"Makannya kau kembali kemari,agar aku bisa bersama denganmu",Ucap Mito kepada Gon

"Yah pokoknya kau sudah pulang dan kembali normal,selamat datang pada kenyataan",Lanjut Mito

"Huh?",Ucap Gon bingung dengan ucapan Mito

"Karena selama ini kau telah bekerja sebagai hunter,kau jadi terbebaskan dari semua hal itu!!semua tugas itu!!Apa kau tahu berapa banyak keluhan yang harus kuterima dari pemerintah?Pertama-tama,tulis sebuah laporan mengenai aktivitasmu sampai sekarang sebanyak 8 sampai 10.000 huruf!lalu tulis pengalaman karirmu sebanyak 30 halaman.Aku juga punya lembar ujian yang setara dengan empat semester,dan juga buku-buku dari sekolah untukmu,agar kau bisa mendapatkan sertifikat berkat kemampuan belajarmu yang sekarang,dari kantor sekolah bagian kesejahteraan.",Ucap Mito sambil memberikan tumpukan kertas kepada Gon

"Aapaaaaa?Semua ini?Menyusahkan saja!",Ucap Gon kaget melihat tugasnya yang telah menunggu

"Ini ringan lho,anak-anak yang pergi ke sekolah harus melakukan tugas ini sebanyak 100 kali lipat!!",Ucap Mito

Scane berpindah ke tempat Ging yang masuk ke dalam ruangan,dan disana ia telah ditunggu oleh para anak buah Pariston,yang ia tawari tentang uang dua kali lipat

"Selama kau pergi,kami telah melakukan pembicaraan.Selama Pariston mengakuimu sebagai si nomor 2,maka tidak masalah bagi kami denganmu yang jadi nomor 2 atau lebih,namun kami telah membagi merekayang tidak mengingikan uangnya dan mereka yang tidak keberatan menerimanya",Ucap Pria Gendut kepada Ging

"Hmm..jadi?",Ucap Ging meminta kesimpulan

"Untuk menghindari kebingungan,kami telah setuju untuk tidak mendengar instruksi darimu sampai kami semua memutuskan untuk mengambil uangnya",Ucap Pria Gendut lagi

Ging hanya mengangguk dengan jawaban itu

"Perlu kau tahu,kami semua disewa dari Beyond ke Pariston,mungkin lebih mudah dimengerti jika kami bilang kalau kami semua ini adalah hunter sementara.",Ucap Pria Gendut lagi

"Hunter sementara ya..",Ucap Ging dengan biasa saja

"Yah,aku tidak perduli jika kau membenci kami karena hal itu",Ucap Pria Gendut

"Bahkan Sebagai kelompok,kami bukan tandingan hunter bintang seperti dirimu",Ucap Pria yang memakai ikat kepala tali

"Jangan berbohong,Kalian ini spesialiskan?",Ucap Ging Menegaskan
"Alasan mengapa kalian menjadi hunter adalah untuk perjalanan ini.Setiap dari kalian memiliki sebuah kemampuan yang dibutuhkan untuk lingkungan yang kejam dan belum diketahui!Dengan Beyond sebagai pemimpinnya,rencana ini sudah lama berjalan",Ucap Ging kepada semuanya

"Tsch...",Ucap Pria yang memakai ikat kepala didalam hati

"Menjengkelkan sekali..",Ucap Pariston dalam hati

"Pariston yang tetap sebagai wakil ketuapun hanyalah peran sampingan demi menjaga keseimbangan kekuatan tetap utuh.Dengan membiarkan Pariston mengambil bisnis yang sebenarnya,selagi tetap mempertahankan netero sebagai ketua.Waktu dia menunggu selama ini,sambil menajamkan kemampuannya.",Ucap Ging

"Kurasa inilah pertentangan dari Ging,cara berfikir kami terlalu mirip.",Ucap Pariston dalam hati

"Kami butuh determinasi yang kuat dari kalian!kami butuh kemampuan yang bisa membuat kami percaya diri!!Pengecut yang sebenarnya takkan mau pergi ke benua kegelapan hanya demi uang,kan?",Ucap Ging lagi

"Ini sangat menjengkelkan,aku mungkin akan membenci seseorang untuk pertama kalinya",Ucap Pariton didalam hati lagi
"Lagian semua dari kalian bukan hanya 10 orang disini kan?Katakan pada semuanya kalau aku membayar ditempat",Ucap Ging

"Kau menantikan apa yang akan kulakukan pada orang yang kubenci",Ucap Pariston dalam hati

"Itu bukan sebuah perintahkan?",Ucap seseorang disana

"Ya akan kusampaikan kepada semuannya",Ucap Pariton Kepada Ging

Semua orang hanya bisa melihat apa yang diucapkan Ging,Mereka terkejut mengetahui Ging tahu  banyak hal tentang mereka

"Jika semuanya akan mengetahui hal ini.Aku tidak keberatan mengambil uangnya.",Ucap Wanita yang memakai kimono

"Apa,jadi kau dihalangi sama teman-temanmu ya?",Ucap Ging

"Maukah kau memberitahuku nomor akunmu?",Ucap Wanita yang memakai kimono

"Uangnya takkan bisa dikembalikan lho.Berikan saja pada Beyond dia mungkin akan dengan senang hati menghabiskanya",Ucap Ging

"Tidak dijawab yah,Baiklah",Ucap Wanita yang memakai kimono saat meminta no akun Ging

"Apa kau benar-benar sadar mereka ada berapa banyak?",Ucap Wanita yang memakai kimono

"Sudah kubilang kan.Bahkan jika di organisasi itu ada 200 orang,jumlah orang yang bersedia pergi ke benua itu pasti lebih sedikit",Ucap Ging

"Yang ingin ke benua itu paling tidak ada 25 orang.Kalau lebih,unitnya akan terlalu besar.Mungkin ada orang-orang dari oraganisasi yang juga mau ikut?aku yakin Cheadle dan Mizai akan menghentikan mereka",Ucap Ging lagi

"Yah,itu memang sudah direncanakan,agar semua orang,termasuk dia tetap tinggal.Kita akan butuh jumlah yang sangat banyak hanya untuk peralatan yang dibutuhkan untuk mengambil keuntungan dari apa yang kita bawa pulang,tapi semua itu membutuhkan persiapan yang cukup",Ucap Ging

"Beyond telah menjanjikan bahwa unit eksekusi ada 1,5 milyar dan unit yang berjaga ada 2 milyar.Dan mereka akan mau melipat gandakannya?Hunter elit memang punya aset-aset yang menakutkan ya..!!",Ucap Laki-laki yang memakai kaca mata didalam hati

"Tapi apa perlu sejauh ini untuk mengambil kewenangan total Pariston..Apa ini semua ada artinya?",Ucap Laki-laki yang memakai kaca mata didalam hati lagi

Scane berpindah kesuatu diskotik yang ramai di sebuah kota yang sepi,disana tampa ada 2 gadi yang sedang menari dan ada seorang pria yang sedang memperhatikan mereka

Pria itu menemui gadis tersebut,dia mengajak mereka berkenalan.Setelah berkenalan,mereka berdua diajak kesebuah hotel besar

"Whoaa..Apa?Seluruh hotel ini?",Ucap Gadis itu tidak percaya dengan apa yang dia lihat

"Benar.Ini adalah properti milik pangeran.",Ucap Pria tadi

mereka sudah tiba didepan hotel
mereka sudah tiba di sebuah ruangan yang besar seperti ruang tamu

"Selamat datang,Jangan sungkan",Ucap Pangeran

Para gadis itu masih terkagum-kagum dengan keadaan yang mereka lihat

"Aku ingin mendengar berbagai macam cerita.Agar bisa tetap bersentuhan dengan dunia di sekitarku",Ucap Pangeran

"Apa kau tinggal disini sendirian?",Ucap Gadis itu sambil melihat-lihat seisi ruangan

"Hahaha,biasanya aku memanggil orang-orang seperti ini,jadi aku tidak kesepian.Minuman apa yang kalian suka?",Ucap Pangeran

"Oi Mark!Ada apa dengan para wanita itu?mereka tidak peduli dengan hal selain fashion dan bercinta.Mereka tidak mengerti tentang Higgs atau ES,atau IPS,Atau Seri A,Atau Liga Spanyol,Atau Kant,Atau Hegel.Atau Hakuho,atau Gold-Bach atau Janacek,atau Crocale.Untuk selanjutnya,pastikan setidaknya mereka tahu tentang ibu kota dan apa nama kepemerintahan beserta istana kerajaan.Setidaknya ambil keputusan apakah mereka manusia atau bukan,setidaknya seperti itu",Ucap Pangeran di telepon sambil mandi

"Jika aku adalah orang kurus atau babi atau monyet,itu semua hanyalah bahan untuk dibedah kan?Yang kumau adalah sebagian karya seni yang dapat menginspirasi para anak muda itu dengan masa depan yang mereka bawakan ketika sedang menghadapi situasi ekstrim",Ucap Pangeran sendiri yang sedang berendam di dalam kolam yang berlumuran darah

"Kami akan membawakanmu dua wanita selanjutnya",Ucap Seseorang di telepon

"Cepat",Ucap Pangeran

Pangeran tersebut adalah Pangeran yang sedang dicari oleh Kurapika yaitu Pangeran Tsederich Hoicoro

Scane berpindah ke gedung organisasi Hunter,Disana sedang ada percakapan ditelepon

"Jadi buatlah kontrak seperti yang sudah kubilang dan buat agar Beyond mendatanganinya.Beri tahu padanya bahwa jika sekali saja dia melanggar aturan,dia akan menghabiskan sisa hidupnya di penjara",Ucap Pria tua di telepon

"Ya aku mengerti",Ucap Cheadle

"Situasi yang terburuk..aku sebenarnya tidak mau mengingatnya,tapi jika hal itu terjadi dan dia mendatangimu,mulailah membuat keributan dengan mencari dan nyatakan sesuatu tentang benua baru itu,dan buatlah situasi seperti ini,dimana semuanya akan disiarkan ke seluruh dunia.Aku tak bisa menjamin bahwa takkan ada satupun dari kalian yang akan mempunyai masa depan yang cerah ",Ucap Pria Tua sambil membaca sebuah kertas di ruangan kerjanya

"Baik!Aku telah sangat mengerti!",Ucap Cheadle di teleponnya

Scan berpindah ketempat Beyond Di tahan,disana Cheadle dan zodiak yang lain telah berkumpul

"Baca ini",Ucap Cheadle sambil memberikan sebuah kertas kepada Beyond

Beyond memandang kertas itu

"Ku..ku..,Sama persis seperti yang kubilang kan?",Ucap Beyond

"Ya,tapi seperti yang kau lihat,kau masih di dalam tahanan dan pergerakkanmu sangat terbatas.",Ucap Cheadle

"Kau akan tinggal di sebuah ruangan dengan pengawasan 24 jan.Ketika kau keluar beberapa supervisor akan selalu menemuimu.Kau akan dipaksa untuk memakai cincin dengan alat pelacak agar kami bisa tahu keberadaanmu setiap saat.Komunikasimu dengan yang lain akan dikendalikan dan disensor oleh kami",Ucap Cheadle

"Selama pelayaran aku takkan diizinkan untuk menentang organisasi bagaimanapun caranya.Setiap objek yang kutemukan melalui tindakanku akan dikembalikan kepada V6,menghubungi media dengan cara apapun sangat dilarang",Ucap Beyond

"Itu Benar",Ucap Cheadle

"Yah,itu semua memang permintaan yang masuk akal.Aku tidakmenolaknya sama sekali",Ucap Beyond

"Jadi maukah kau menandatanganinya?",Ucap Cheadle

Beyond pun mau mendatangani surat kontrak yang telah dibaca tadi

"Dengan ini,kau telah mendapatkan persetujuan.Hanya ada tiga hal yang tersisa",Ucap Beyond setelah mendatangani kontrak,yang disaksikan oleh para zodiak

"KAPASITAS"

"BERARTI"

"KONTRAK"

Ucap Beyond tentang ke 3 hal tersebut

Scane berpindah ke suatu jalan,disana terlihat mobil sedang melaju.Dimobil itu ada Kurapika dan Mizaistom

"Apa yang akan kuperbuat dengan pangeran?",Ucap Kurapika menanggapi pertannyaan Mizaistom

"Setelah kau memperoleh mata itu kembali",Ucap Mizaistom

"Selama aku mempunyai rekan yang mendukungku,aku tidak butuh hal lainnya lagi.Pokoknya aku harus membuat keputusan yang sesuai.",Ucap Kurapika

"Dan jika mereka menolak?",Ucap Mizaistom

"Sudah ada dua orang yang memberitahuku bahwa mereka takkan menyerah sampai mereka mati.Kedua pihak mengubah pikiran mereka tanpa merasa kesusahan.Aku yakin pangeran akan melakukan hal yang sama",Ucap Kurapika

"Itu akan bagus",Ucap Mizaistom
KEGELAPAN DARI BENUA KEGELAPAN TELAH MENYEBARKAN BAYANGANNYA KESEMUA ORANG

Credits:Mangaku

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hunter X Hunter Versi Teks Bergambar Chapter 345 Tanda Tangan Bahasa Indonesia"

Post a Comment